Yippeee, KBB ulang tahun yang ke-3. Mari kita berpesta Begitu surat cinta datang, langsung sumringah karena sudah tidak perlu repot-repot memikirkan harus membuat apa.

Yup....untuk memperingati ulang tahun KBB kali ini, semua anggota diminta merayakan dengan membuat ulang salah satu dari resep yang pernah ditugaskan dari mulai KBB#1 sampai KBB#18.

Tentu saja saya langsung memilih pizza karena hampir setiap hari selama bulan Ramadhan tahun ini, saya membuat pizza untuk "sogokan" Tio supaya mau puasa sehari penuh....dan berhasil tentunya Herannya....itu bocah-bocah gak bosan makan pizza, maka untuk memperingati ulang tahun KBB, dibuatlah pesta pizza di hari terakhir berpuasa, berikut kehebohannya

Semua bahan sudah disiapkan sejak siang harinya, supaya jam setengah 5, menjelang buka, sudah bisa dibuat, dan tepat saat magrib bisa langsung disantap. Resepnya sudah pernah diposting di sini.

Semua senang, bisa ngotorin meja dapur sebenarnya ada 4 bocah yang ikut berpartisipasi, tapi satu bocah lagi cari gara-gara jadi tidak bersedia difoto
Dan inilah hasilnya.....selamat ulang tahun KBB

Tidak sabar menanti kehebohan tugas berikutnya