Di suatu hari yang melelahkan, ketika internet hanya satu-satunya penghiburku, dan WRM baru menjadi sahabatku.

Tanpa sadar aku mengklik profil member di wrm, mencoba mengenal teman-teman baruku, mungkin juga sekalian pencari penghiburan di sana. Di sanalah aku mengenalmu untuk pertama kalinya.

Tulisanmu tentang kisah seorang perempuan biasa yang memilih menjadi ibu rumahtangga, persis sama denganku....tapi ternyata perempuan itu menjadi perempuan tidak biasa.....ah...tulisan itu benar-benar menghiburku.

Berlanjut dengan mampir ke dapurbunda, jadi member milisnya, kemudian dilanjutkan dengan saling berkirim email....ah...kita chatting seperti yang sudah kenal bertahun - tahun.
Aku selalu kagum pada semua yang kau lakukan, seorang multitasking mom.

Saat itu aku bangkit, sambil berkata....aku bisa berbuat apa saja dari rumah. Tembok rumah dan seorang bayi bukan penghalang bagiku untuk berkarya.

Dan...inilah aku sekarang...Semua berkat surat-surat dan tulisan-tulisanmu, Inong...

Semua karena Cinta

"Upload Day
2008 diselenggarakan oleh We R Mommies Indonesia -